Senin, 20 Desember 2010

Finaly I did it...

By Imalia Din I

Ternyata kesibukan dan rutinitas pekerjaan berpengaruh juga terhadap waktuku mengeksplorasi salah satu hobbyku, yaitu nge-blog he..he.. hari pertama liburan aku dah bisa menyelesaikan satu cerpen, mengisi page yang masih kosong dan menambah dua halaman dalam blogku. Dan sepertinya hari kedua punya waktu yang cukup untuk menambahkan beberapa gadget.

Apalagi beberapa pekan terakhir disibukkan dengan UK (Uji kompetensi) alias ulangan semester, dan kebetulan amanah ketua UK I ada ditanganku, jadi dobel sibuk. Terus habis itu urusan nilai dan pembagian progres report ke orang tua murid. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar. Dan sekarang waktunya full buat keluarga, hahay... Besok senin untuk yang pertama kalinya aku bisa mengantarkan Maira, putri keduaku, sekolah PAUD. Selama ini hodimahku terus yang antar jemput dia, rasanya semangat sekali. Ngomong-ngomong soal raport, ku juga gi seneng banget, soalnya hasil rapotnya Zidan, putra sulungku, sangat memuaskan, dan yang membanggakan dia mendapatkan penghargaan siswa terbaik dalam Bahasa Inggris, memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Maksudnya, kalau buahnya jatuhnya terlalu jauh dari pohonnya kan susye ngambilnye, lah mang gi ngomongin paan?.

Selain diriku, beberapa pekan terakhir suamiku juga sibuk banget hampir tiap hari dia lembur, alias kudu nginep diluar kota, karena emang tempat kerjanya diluar kota. Tapi semua terbayar lunas karena pengajuan cutinya di ACC, wal hasil liburan semester ini bisa juga melaksanakan rencana yang tertunda karena keterbatasan waktu, Surabaya we’re comiiiiing....”

Kesimpulanya berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, kalau ga ada rakit ya udah renang aja sekalian... LOH?! He...he... pokoknya happy and ga mau ending....

Translate