Minggu, 28 April 2013

Hibernasi versi blog (>_<)



Sempat sepekan tidak posting di blog. Terakhir posting tepat tujuh hari yang sebelumnya, sebenarnya bukan waktu yang lama untuk postingan blog ^_^, ada yang nanya kenapa gag yaaaaa…. (palingan omdik ma mas bambang doang, follower sejati,,, >_<)
Sepekan ini harus menjaga sesuatu yang harus dicek dan disetorkan Kamis kemarin, takut ilang kalau berinteraksi di dumay, sekelas imam syafii saja bisa hilang 40  hafalan hadisnya tatkala tidak sengaja melihat aurat (betis) perempuan. Bagaimana sekelasku yang masih ecek-ecek belum ada apa-apanya. Siapa yang akan menjamin tidak bakalan hilang dan terlupa apa yang seharusnya dijaga itu. Apalagi sengaja ngliat-liat, hehe, mungkin bisa berkilah gag bakalan ngaruh di hati, tapi siapa yang tahu pengaruhnya kehafalan? Maka ku azamkan puasa interaksi dumai sepekan. Ko cuma sepekan? >_<
Jadinya hobi nulisku disalurkan offline saja. Akan tetapi tidak tahunya nyambung juga, nyambung banget malah. Contohnya tatkala Senin kemarin berbincang dengan kepala sekolah, Ustadz Sudrajat, aku diminta nulis artikel untuk majalah pendidikan, temanya Tantangan Pendidikan Islam di Masa Kini. Aku memang suka menulis tapi tidak langsung aku iyakan takut tidak sempat karena ada target lain pekan ini, hanya ku catat saja tema tulisannya di hapeku.  Ga pakai nunggu lama sorenya langsung ada jawabannya, Ustadz Sodikun selaku ketua harian LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menyampaikan materi yang bisa kujadikan ide tulisanku. Tepat seperti yang kubutuhkan, memang bener, deket ma orang pinter bisa ketularan ilmunya. Akhirnya jadi juga deh tulisanku tentang Tantangan Pendidikan Islam di Masa Kini. Silahkan dibaca disini. Dan terjawab sudahlah tantangan itu… :))

Translate