Sabtu, 09 November 2013

Pulang,,,

Pulang...
Kampung halaman...
Keluarga...

Merangkai tiga hal diatas memunculkan sesesap hangat yang menyamankan kalbu. seakan-akan berada di tempat ternyaman di dunia. bahagia yang terwakili oleh senyum yang selalu tersungging di bibir. aku akan pulang... Tegal kami datang... Bapak-Ibu peluk rindu yang selalu didamba.

Pergi...
Perjalanan...
Rindu...

Memaknai ketiga hal tersebut ada sebuah rasa yang tinggal jauh di lubuk kalbu. rasa kehilangan akan sebuah ketiadaan yang sudah terbiasa akan adanya. kami penuhi undanganmu duhai orang-orang yang tercinta dengan segala hormat. untuk melepas pergimu... semoga kelak kami bisa mengikut jejakmu, kami panjat doa selalu untuk selamatmu... untuk kembalimu... untuk mabrurmu...

Bapak Imam Siswoyo dan Ibu M. Indah Pujiwati oragtua kami tercinta. kami tunggu kembalimu, membawa rindu akan panggilan-Nya. Semoga menjadi haji yang mabrur.

Harapan...
Doa...
Pertemuan...

Memahami ketiga kata itu aku menemukan sebuah kata yang cukup mewakili ketiganya. TAKDIR! akankah takdir kita kan bisa mewujudkannya... I Wish... a Pilgrimage Wish...

Notes: Sebetulnya tulisan ini sudah lama sekali ditulis,,, kalau tidak salah dari tanggal tujuh sepetember 2013 tapi baru diposting sekarang,,, tidak apa-apa lebih baik telat tapi tetap produktif menulis. 
Waktu itu aku dan rekanku Nana sedang menjadi MC di kuliah umum yang mendatangkan pembicara dari Staf Khusus Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 
Hehe, saking "kreatif"nya ngeMC saja masih sempat-sempatnya membuat tulisan. 
Karena aku memang sedang kangen sekali dan tidak sabar untuk segera pulang, apalagi kepulanganku kali ini adalah untuk melepas bapak dan ibu pergi ke tanah suci mekkah,,, semakin bertambah kangen rasa dihati,,, ingin segera pulang ke kampung halaman. 
Kuposting karena hari ini pun ku akan pulang... Alhamdulillah diberi waktu dan kesempatam hampir selama dua bulan terakhir, setiap akhir pekan aku dan keluarga selalu pulang...


Translate