Selasa, 19 Maret 2013

SMS TAUSIYAH

 --> Semangat pagi saudaraku, semoga pagi ini berlimpah keberkahan dalam berjihad mendidik anak kita. Disekitar arsy ada menara-menara dari cahaya. Didalamnya ada orang-orang yang pakaiannya dari cahaya dan wajah mereka bercahaya. Mereka bukan para nabi dan syuhada, hingga para nabi dan syuhada kagum pada mereka. Ketika ditanya oleh para sahabat, Rasul SAW menjawab "Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai karena Allah, saling bersahabat karena Allah, saling  berkunjung karena Allah, dan saling memaafkan karena Allah" semoga kita menjadi bagian dari mereka. Amiin. <--

Cetar sekali tatkala membuka hapeku dan membaca sms tausiyah diatas. Ingin tahu rasanya? kayak pisau yang punya dua mata sisi, adem seger dan membahagiakan di sisi lain, jleb jleb jleb! 1000x! berasa banget nusuknya. Ini adalah sebuah kondisi dimana aku diharuskan memilih dari pilihan-pilihan yang katakanlah buruk. Teringat dengan TDW (Tung Desem Waringin) yang pernah mengatakan bahwa binalah hubungan baik dengan siapapun meski dengan orang yang "nyebelin" kita, karena siapa tahu suatu saat nanti kita akan berurusan dengannya dengan situasi kita sangat membutuhkannya. Tinggalkan kenangan yang baik pada seseorang tentang diri kita dan bukan sebaliknya. I'm with you pak TDW.

Terimakasih untuk my angel without wings yang senantiasa menjaga dan menguatkanku, love you always... and my only reason...

NB: merasa sayang kalau dibuang sms tausiyah tersimpan rapi di page, bagi yang ingin membaca sms tausiyah lainnya silahkan klik disini.

1 komentar:

  1. Akan tetapi aku memilih dan merenungkan kemudian dengan sangat menyesal memutuskan untuk menjadi kenangan buruk dan "menyebalkan" bagi beberapa orang. Ini buruk dan kelihatan tidak bijaksana. KeSADARanku yang mengHARUSkanku melakukan ITU! Menciptakan situasi "tidak berani berkomunikasi", agar tidak terjadi sesuatu yang lebih buruk. Ya Allah aku meminta maaf atas yang telah kukatakan dan kulakukan pada sahabat-sahabatku H, B, dan S. Semoga di hati kami saling mencintai karenaMu, semoga di hati kami saling bersahabat karenaMu, semoga di hati kami saling mendoakan karenaMu, semoga dihati kami saling memaafkan karenaMU. Hanya Engkaulah yang tahu alasanku. Dan semoga Engkau senantiasa menganugerahkan kasih sayangMu pada mereka, Amiin!

    BalasHapus

Please leave your comment here

Translate