Selasa, 05 Maret 2013

WHAT! STILL CAN BE SEEN?!



Apa! Masih bisa dilihat? Kurang lebih begitulah responku ketika membaca salah satu artikel dari blogger tentang Melihat Tweets orang yang nge Block akun kita di Twitter, artikelnya bisa dibaca disini. Pertanyaan berikutnya adalah kenapa disediakan fitur blocked kalau masih ada celah. Masih mencari sisi positif dari “tanda” hari ini, pasti selalu ada, biasanya begitu dan sudah seharusnya begitu. Someone said that If a psycholog can read a person just like a book, I can read (even) a psycholog just like stalking twitter :D. Couldn’t agree more, aku tidak mau dibaca, and do not want some(any)one stalking on me too.

Dari cerita mengenai stalking men-stalking ini banyak yang lutchu-lutchu, tapi tidak ada yang lebih aneh dan lutchu selain menertawai tingkah sendiri. Dan aku pun tertawa hahahahahahah,,,, daripada menangis tersedu huhuhuhuhuhuh,,, (bukan berarti fansnya wali). Berawal dari jadi Nancy Drew yang salah hipotesa, (sebentar pengen ketawa lagi hihihihihihihih,,,,), terus tweetwar yang aneh dan bikin cape deh heheheheheheh,,,,. Tapi bisa jadi ada salah konklusi lowh hohohohohohoh,,,

Terimakasih ya Alloh, tuk menjadikan hariku selalu menarik. Tuk menjadikan disekelilingku, bahkan benda mati, sebagai tanda yang harus kubaca. Tuk menjadikan orang-orang disekelilingku inspirasi yang melengkapi. Tuk menjadikan mimpi-mimpi mulai bisa kuberi tanggal. Tuk menjadikan aku adalah diriku. Lantas yang mana lagi yang bisa kudustakan. Semua tlah Kau jadikan,,,(Imalia)

Translate