Rabu, 15 Mei 2013

Ini Semua Tentangmu...


"Dari semula cerita ini adalah tentangmu, tidak pernah tentang yang lainnya. Selalu tentangmu dan akan selalu tentangmu. Tak sadarkah engkau? atau hanya pura-pura tidak pernah tahu? Meskipun aku terlihat membicarakan orang lain tetapi intinya adalah tentangmu. Karena hanya kaulah yang kuperdulikan. Karena hanya kau yang berdiam di hati, aku ingin hanya kau, dan engkau saja.
Dari awal aku tidak pernah menuliskan kisah tentang dia atau mereka, hanya kita, kau dan aku. Entah kenapa aku selalu terbaca salah, mungkin caraku yang salah, hingga kau tak berkenan. Maaf tuk membuatmu telah salah paham, dan maaf apabila terlihat aku lebih mementingkan yang lainnya daripada dirimu. Kuingin kau tahu bahwa aku selalu ada disini untukmu dan karenamu.
Segala sesuatu pasti ada asbabun nuzulnya, kejadian yang dialami, bacaan yang dibaca, program yang ditonton, apapun. Tetapi yang datang darimulah inspirasinya, meskipun aku sudah mengalami, membaca dan menonton hal yang sama sebelumnya, kalau kau belum mengatakannya aku tak pernah menulisnya. Tetapi valuenya dibuat se-common mungkin, tidak merujuk pada sesuatu yang lebih spesifik."

Sepenggal cakap pagi ini, saat kucium takzim tanganmu, melepas pergimu menuju tempat juangmu. Someday, you will know the other side, even you'd choose on the contrary. Sedang membayangkan (jangan cuma dibayangkan, tapi berusaha aplikasikan) seandainya semua kau, engkau, -mu diganti dengan awalan huruf kapital menjadi Kau, Engkau, -Mu. Sangat sempurna, ini semua tentang-Mu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment here

Translate