Senin, 18 Maret 2013

SATU LAGI DARI SD AL IRSYAD 01





Kalem dan pendiam, itulah kesan pertama yang didapat ketika bertemu dengan murid kelas 2 sd Al Irsyad 1 purwokerto ini, namun anggapan itu akan sirna ketika sudah mengenalnya. Periang dan suka bercanda itulah sifat asli dari Muhammad Zidan Hifzhurrahman yang biasa dipanggil Zidan  oleh teman-temannya. Dan dibalik sifatnya itu ternyata Zidan ini jago dalam hitung-berhitung alias matematika.

Hal ini dibuktikan oleh Zidan dengan menyabet beberapa prestasi kejuaraan yang turut mengharumkan nama SD Al Irsyad Al Islamiyah 01 Purwokerto diberbagai lomba matematika tingkat Kabupaten Banyumas dan Karasidenan Bantumas. Diantaranya:
1.  Juara I Lomba Matematika Science Master SD Kategori kelas 2 SD, Ahad 24 Februari 2013
2.   Juara III Lomba Matematika Tingkat Karasidenan Banyumas, Kategori kelas 1-3 SD, bertempat di Rita Ishola, bulan Januari 2013
3.  Juara Harapan I Lomba Matematika Matemagics Kategori TK, bertempat di Pascalis Hall pertengahan tahun 2011.

Atas prestasinya itu kutu buku tingkat akut (karena semua buku habis dilahapnya*) ini mendapatkan beberapa penghargaan piala, berupa medali, piagam dan juga uang pembinaan. Piala, piagam dan medalinya terpajang manis di meja belajar kamarnya, sedangkan uang hadiahnya dibelikan tablet, IT juga merupakan hobinyanya selain matematika.

Selain berprestasi di bidang matematikan sulung dari 3 bersaudara putra pasangan Bambang Agus Setiyawan dan Imalia Din Indriasih ini juga pernah menyabet berbagai kejuaraan lain diantaranya:
1. Juara 2 Lomba Pildacil tingkat Kabupaten Banyumas kategori TK, yang diselenggarakan oleh SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto.
2.    Juara 3 Lomba marching Band tingkat propinsi Jawa Tengah, Instrumen pianika.
3.    Juara 1 Lomba marching Band tingkat nasional, Instrumen pianika.

Zidan yang sedari TK tidak pernah tertinggal untuk sholat shubuh di masjid ini ternyata juga sangat menggemari pelajaran sains. Untuk itulah dia bercita-cita bila besar nanti ingin menjadi Ilmuwan. Seorang Ilmuwan Muslim yang memberikan persembahan terbaik bagi Agama dan Negara. Teruslah belajar Zidan….terus Berprestasi……Raih Cita-citamu!!

Baca juga artikel lainnya:
Video Pembelajaran Multimedia
Juara Lomba Cipta Puisi
Siapa Cepat Dia Dapat 
Bahasa Adalah Jendela Ilmu
Special for Women Only 
Getarkan Dunia Dengan Al Quran  
Habbitforming dengan Veltikultur 
Pilkada lagi Pilkada lagi 
Aku Bisa Menyembelih Ayam Sendiri 
Sung Serrrr... 
Ke Desa Ini Baru Beda 
Jaket, Jaket Apa Yang Bisa Dimakan?
Mas Paul, Bukan Mister Paul

Kunjungi Website Resmi SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto  klik http://sdalirsyad01pwt.sch.id/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Please leave your comment here

Share It

Translate